Hikmahnya Ucapkan Salam

Assalamu alaikum wr.wb
Apa kabar semua, mudah-mudahan baik-baik ya, alhamdulillah masih diberikan kesempatan oleh allah.swt untuk menuntut dan membagi ilmu. dalam postingan ini saya akan menjelaskan sedikit tentang "hikmahnya Ucapkan Salam" mungkin sobat sudah pada tahu hukumnya yang memberi salam yaitu "sunat"bukan orang yang di sunat yaa, tapi itu hukumnya. sedang orang menjawabnya"wajib" dan adapun tujuannya disamping untuk meningkatkan keimanan juga penjamin keselamatan. sudah pernahkah sobat merasakan hikmahnya memberi salam, kalau belum maka ucapkanlah setiap anda berpamitan orangtua, bertemu sama teman, kalau bisa seluruh umat islam deh setiap kali anda ketemu. yaa alhamdulillah aku sudah pernah merasakan hikmahnya salam, pada waktu pagi habis bersih-bersih, MCK, kemudian berangkat kesekolah, sebelum saya berangkat kesekolah aku beri salam dulu kepada teman, kemudian berangkat ke sekolah naik sepeda, waktu itu belum jauh dari rumah aku sudah di perbatasan jalan mau menyebaran dengan motorku tak bermesin hehee!! kemudian pas aku belokkan ban sepeda langsung ditabrak DOOR!! aku juga nggak tahu kalau ada motor kencang dari belakang cuma lihat kendaran dari depan, terus aku jatuh sama sepeda, kemudian aku berdiri periksa diriku pakah ada yang hilang? alhmdulillah nggak ada semua orang pada nanya kamu nggak apa2 dek? aku menjawab! nggak apa-apa kok! kemudian orang yang tabrak aku jatuh dan terdampar ditiang listrik terus kaluar darah ditelinganya naauzublillah!, kemudian hatinya saya berkata inilah hikmahnya tadi salam, yaitu "dapat menjamin keselamatan" yaa sampai disini dulu mat membacanya mudah-mudahan dapat manjadi pelajaran bagi sobat! thank's before!!


1 komentar:

Singapore Apprentice mengatakan...

Untuk semua siswa sekolah menengah di Indonesia: Mau training+magang GRATIS di Singapura ? Mau BEASISWA untuk kuliah di Singapura? Segera daftar di www.singapore-apprentice.com

Program ini GRATIS dan terbuka untuk semua siswa sekolah menengah di Indonesia, yang lahir tahun 1989-1995.
Pendaftaran sudah dimulai, akan ditutup pada pertengahan Juni 2009. So, segera daftar di www.singapore-apprentice.com



SingaporeApprenticeForIndonesiaHighSchool2009


Salam,

Customer Service Manager
"Singapore Apprentice For Indonesia High School 2009"
www.singapore-apprentice.com

Posting Komentar